- Prinsip abstraksi (pemrograman)
- Pemrograman berorientasi Agen
- Agile pengembangan perangkat lunak
- Agile Unified Process (AUP)
- Pemrograman berorientasi aspek (AOP)
- Pengembangan perilaku-driven (BDD)
- Big Desain Up Front (BDUF)
- Kotak hitam rekayasa
- Hukum Brooks
- Katedral dan Bazar (lihat juga Lepaskan awal, rilis sering (RERO))
- Tim programmer Kepala
- CMMI
- Kode dan memperbaiki
- Kembali kode
- Kohesi (ilmu komputer)
- Cone Ketidakpastian
- Metodologi desain konstruksionis (CDM)
- Integrasi berkesinambungan
- Tabel kontrol
- Konvensi atas konfigurasi
- Hukum Conway
- Coupling (pemrograman komputer)
- Cowboy coding
- Crystal Clear
- Ketergantungan injeksi
- Desain oleh Kontrak (dBc)
- Kompetisi Desain
- Pengembangan desain-driven (D3)
- Desain Pengujian Driven (DDT)
- Desain Domain-Driven (DDD)
- Desain untuk Uji (DFT)
- Jangan Make Me Think (buku oleh Steve Krug tentang interaksi manusia komputer dan kegunaan web )
- Jangan ulangi sendiri (KERING) atau Duplikasi adalah Evil (DIE) atau Sekali dan Hanya Sekali (OAOO), Single Point of Truth (spot), Tunggal Sumber Kebenaran (SSOT)
- Metode Pengembangan Sistem Dinamis (DSDM)
- Mudah Mintalah Maaf dibandingkan Izin (EAFP)
- Encapsulation (ilmu komputer)
- Prototyping evolusi
- Extreme Programming (XP)
- Fitur Driven Development (FDD)
- Lisensi perangkat lunak bebas
- Umum Tanggung Jawab Tugas Software Pola (GRASP)
- Prinsip hollywood
- Menyembunyikan Informasi
- Interface (ilmu komputer)
- Interface (pemrograman berorientasi obyek)
- Inversi kontrol
- Pengembangan bertahap dan berulang
- Disain aplikasi , JAD alias atau "Joint Application Development"
- Kaizen
- Kanban
- Kiss prinsip asli (Keep It Simple dan Bodoh), menghina (Keep It Simple, Stupid!)
- Hukum Demeter (LOD)
- Pengembangan perangkat lunak ramping
- Prototyping ramping-To-Adaptive Paralel (L2APP) [1]
- Pemrograman Literate
- Microsoft Solusi Kerangka (MSF)
- Arsitektur model-driven (MDA)
- Metode Moskow
- Objek Naked
- Open source
- Prinsip terbuka / tertutup
- Buka Unified Process
- Pasangan pemrograman
- Prinsip paling takjub (POLA / PLA)
- Prinsip cukup baik (Poge)
- Proyek segitiga
- Program optimasi
- Program untuk sebuah antarmuka, bukan implementasi
- Protokol (pemrograman berorientasi obyek)
- Cepat-dan-kotor
- Pengembangan aplikasi cepat (RAD)
- Cepat prototyping
- Rational Unified Proses (RUP)
- Refactoring
- Rilis awal, lepaskan sering (RERO) - lihat juga The Cathedral dan Bazaar
- Desain Responsibility-driven (RDD)
- dengan hal Kanan , atau pendekatan MIT, sebagai kontras dengan gaya New Jersey, yang lebih buruk adalah baik .
- Banyak orang
- Aman dengan desain
- Pemisahan keprihatinan (SoC)
- Pemodelan berorientasi Layanan
- Prinsip tanggung jawab tunggal
- Software pengerjaan
- Sistem Software Keamanan
- SOLID (desain berorientasi objek)
- Model spiral
- Penyempitan stepwise
- Sistem Terstruktur Metode Analisis dan Desain (SSADM)
- SUMMIT Ascendant (sekarang IBM Rational SUMMIT Ascendant)
- Tim Software Process (TSP)
- Pengembangan tes-driven (TDD)
- Jenis-Generik-Profile (TGP) definisi di Wards Wiki
- Dua Trek Unified Process (2TUP)
- Ubuntu filsafat
- Unified Process (UP)
- Filosofi Unix
- Pengguna berpusat desain (UCD)
- V-Model
- Hybrid V-Model [2]
- Model air terjun
- Roda dan berbicara Model
- Ketika sudah siap [3]
- Win-Win Model
- Lebih buruk lagi adalah lebih baik (New Jersey gaya, sebagai kontras dengan pendekatan MIT)
- Bukankah Anda akan membutuhkannya (YAGNI)
- Nol satu aturan tak terhingga
Home »
» Daftar filosofi pengembangan perangkat lunak
Daftar filosofi pengembangan perangkat lunak
Posted by Unknown
Posted on 10.32
Ini adalah daftar pendekatan, gaya, dan filosofi dalam pengembangan perangkat lunak. Ini berisi juga proses pengembangan perangkat lunak , metodologi pengembangan perangkat lunak dan tunggal praktek, prinsip dan hukum.